-->

Ploy Sornarin, Idola Baru Warganet

Ploy Sornarin, Idola Baru Warganet


Ploy Sornarin, Idola Baru Warganet | Halo sob, pada kesempatan kali ini, admin akan membahas tentang seorang cewek Thailand yang memiliki paras yang cantik dan imut, siapa lagi kalau bukan Ploy Sornarin. Beberapa waktu ini, Ploy Sornarin seakan menjadi idola baru bagi warganet, termasuk admin juga sih. Dengan paras wajahnya yang imut, membuat Ploy ramai dibincangkan warganet setelah Ploy bermain di film 15+ IQ Krachoot.


Ploy yang merasa ia memiliki banyak fans di Indonesia, Ploy pun belajar Bahasa Indonesia. Walaupun masih sedikit susah, mukanya imut banget waktu belajar Bahasa Indonesia. Kalau penasaran, sobat bisa download aplikasi Upme. Di situ sobat bisa lihat Ploy Sornarin
Setelah Ploy terkenal di kalangan warganet, berbondong-bondong netizen Indonesia menyerbu Instagram Ploy. Baru beberapa jam saja, followers Ploy mencapai ribuan.

Berikut potret Ploy Sornarin:




Gimana sob, cantik dan imut kan? Nggak heran banyak yang suka sama dia. Apakah di antara sobat ada yang ngefans sama Ploy Sornarin? Kalau sobat masih penasaran sama Ploy Sornarin, bisa cek Instagramnya @ploynarinn. Masih punya fakta unik tentang Ploy Sornarin? Silahkan berkomentar. 


Sumber : gudangturorial

0 Response to "Ploy Sornarin, Idola Baru Warganet"

Iklan Atas Artikel